Rabu, 08 Februari 2012

SAKIT GIGI vs SAKIT HATI


bagi yang pernah merasakan SAKIT HATI pasti akan ngejawab: "mending sakit gigi lah yaw.. sakit hati tuh nggak ngenakin pokoknya" tapiiiii, bagi yang pernah merasakan SAKIT HATI sekaligus SAKIT GIGI pasti akan ngejawab: "ajee gileee.. mending sakit hati kalee.. sakit gigi tuh nggak ketulungan sakitnya, mau ngapa2in tetep aja masih kerasa sakitnya" well.. berdasarkan pengalaman yang aku alamin dari jaman aku masih kecil doloooo tuh.. hmmppfff.. JANGAN SEKALI-KALI PERNAH NGERASAIN YANG NAMANYA SAKIT GIGI.. karena sakitnya tu bener2 sakiiiiiiiiiiiiiittttttt bangettttt dehhh.. mau jungkir balik, mau jalan2, mau karaokean, mau nonton, mau makan pun pasti masih kerasa sakitnya.. apalagi kalo malem2 pas mau tidur tu yang paling kerasaaa banget sakitnya..
klau sakit hati,,,,, aq pernah alami kok,,,,, dalam hal apa aja deh,,,,," sakit sih sakit tapi hanya perasaan saja,,,, itu pun klau kita cari cara untu melupakanya bisa,, mungkin dgn cara berteriak sekencang2nya,,,,,,, ( kyk tarsan gitu,,, hheheheheh) ke pantai , ke tempat yang ramai , karoke an atau apa kek,, pokoknya paling tidak sedikitnya bisa mengurangi kita untuk melupakan masalah yang membuat kita sakit hati tadi,,,,".

nah andaikan ini adalah pilihan  anda sekalian pilih mana ,,,,,,,, SAKIT HATI apa SAKIT GIGI ya,,??? 
ingat,,, AWAS JANGAN SALAH PILIH,,!!!!! heheheheheheheh (j.d)

4 komentar:

  1. Aku pernah sakit gigi, sering malah.. gigi aku makanya banyak tambal nya. Aku pernah suatu hari merasakan sakit hati dan sakit gigi sekaligus! sumpah gak enak bgt! mau ngomong sama org nya udh sakit giginya, dijelek"in lagi! bikin sakit hati juga! mendingan yg mana ya? saat mau makan sakit gigi kambuh, tapi di perasaan bukan sakit gigi, mikirin dia yg bikin aku sakit hati. Jadi menurut aku lebih baik sakit gigi daripada sakit hati. DARIPADA SAKIT GIGI DAN SAKIT HATI!! (sorry ya beda pendapat):p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehehehe,,,,,,,ok,,ok,,ok,,,, tapi bisa jadi itu krn u sering merasa sakit gigi,, ya mungkin jadi terbiasa sama sakitnya kalee,,,,,,!!!

      Hapus
  2. wahh sama2 ga ngenakin gann, hehehee
    Perkenalkan saya mahasiswa Fakultas Kedokteran di UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA Yogyakarta
    :)

    BalasHapus