GUNUNG KELIMUTU

Lokasi gunung ini tepatnya di Desa Pemo, Kecamatan Kelimutu, Kabupaten Ende. Gunung ini memiliki tiga buah danau kawah di puncaknya. Danau ini dikenal dengan nama Danau Tiga Warna karena memiliki tiga warna yang berbeda.

KEINDAHAN PANTAI

Daratan Flores menyimpan banyak keindahan pemandangan alam eksotis, meskipun belum sepopuler pantai-pantai di Bali atau Lombok.

KOMODO

reptil purba yang hidup di Nusa Tenggara Timur sejak 4 juta tahun lalu.

Selasa, 30 Mei 2017

Config squid anti coid



Buat agan agan yg coid semalam tanggal 30 mei 2017,,

Payload nya pke remote proxy squid aktif 30 hari
Langsung aja download link nya di bawah ini,,,,

                                          

                                         👇




Jgn lupa ijin n laporan nya ya gan

Minggu, 21 Mei 2017

Axis hitz limit 3 gb

Ini asli config axis hitz kimit 3 gb, langsung aja gan link download nya di bawah ini:
👇
👇
👇
👇
👇
👇
👇
👇
👇
👇