Selasa, 03 Januari 2012

Internet - Jangan Cuman Pake tapi Harus Paham

 (Maaf bukanya sy sok menggurui,, dan pastinya bkn hanya saya,, tapi teman2 flobamora jg
ingin teman2 kita yg lainya tidak terjerumus ke dunia internet yg negatif,,,)
Kita hidup di zaman berteknologi. Tak ada pilihan lain selain mengikuti perkembangan Teknologi. Tak ada pilihan lain selain menguasai Teknologi. Biarlah Teknologi itu menghilangkan dinding ruang dan waktu, tapi janganlah Teknologi itu menghilangkan dinding norma agama, sosial maupun hukum yang wajib Kita jalankan.

Dalam blog-blog yang saya tulis sebelumnya kebanyakan saya membahas tentang topik-topik teknis dan tutorial-tutorial tentang pemanfaatan teknologi Internet untuk para pengembang web, tapi dalam blog ini, saya akan mencoba memaparkan tentang Hal-hal positif yang bisa didapatkan dengan menguasai teknologi ini.

Internet

1
Internet merupakan suatu fasilitas jaringan yang menghubungkan satu komputer dengan komputer lainnya di seluruh dunia, sehingga memungkinkan terjadinya komunikasi antar komputer tersebut dengan waktu yang relatif singkat, sehingga dalam hal ini batasan ruang dan waktu dapat dihilangkan.
Orang awam biasanya mengartikan Internet hanya sebagai website, atau ada yang lebih parah lagi mengartikan bahwa Internet itu adalah Facebook @-). Padahal jangkauan fasilitas Internet ini sangat luas dan memiliki bermacam-macam fasilitas baik itu Website, Email, Messenger, FTP dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar